- Teams of all shapes and sizes have found themselves working remotely during the coronavirus pandemic. With tight timelines, low budgets, and stress on employees to produce superior results, organizations are looking for ways to transform yesterday’s in-office teams into high-performance remote teams
Our Upcoming Trainings
Thu, Aug 08
|Indonesia
Digital Marketing In the New Era
Para tenaga pemasaran perlu memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang digital marketing. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan mampu menyusun dan memilih strategi pemasaran melalui internet dengan lebih efektif dan efisien.
Time & Location
Aug 08, 2024, 8:00 AM – Aug 09, 2024, 5:00 PM
Indonesia
About The Training
OVERVIEW
Di era teknologi saat ini, pemasaran dengan hanya mengandalkan cara konvensional sudah mulai usang dan mahal. Para tenaga pemasaran perlu memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang digital marketing. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan mampu menyusun dan memilih strategi pemasaran melalui internet dengan lebih efektif dan efisien.
OBJECTIVES
- Apakah Anda ingin mencapai target pasar yang lebih optimal, meningkatkan penjualan, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien?
- Semua itu bisa dicapai melalui digital marketing. Bisa dibilang digital marketing menggunakan alat yang dapat mengefektifkan kinerja pemasaran Anda. Bayangkan dengan website dan jejaring sosial, maka Anda bisa menjangkau pemasaran ke seluruh belahan dunia dengan mudah. Bayangkan juga bila Anda menggunakan media konvensional, maka effort yang Anda butuhkan lebih besar untuk menjangkau pasar yang begitu besar.
- Lalu seperti apakah strategi digital marketing yang efektif, efisien, dan sesuai dengan karakteristik perusahaan Anda?
Meningkatnya pengguna social media di Indonesia, menunjukkan kesadaran masyarakat terhadap beragam jenis digital marketing dalam kehidupan mereka. Sebagai marketer, Anda harus paham seberapa jauh digital marketing menjawab kebutuhan pasar, dan bagaimana menyusun strategi yang tepat sehingga meningkatkan penjualan perusahaan Anda. Setelah mengikuti pelatihan DIGITAL MARKETING ini, peserta diharapkan mampu mendorong keterlibatan customer, mencapai target pasar yang lebih optimal, meningkatkan penjualan, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien.
WHO SHOULD ATTEND?
Staff hingga kepada manager, dari departemen Sales, Marketing, Corporate marketing, Comunication Marketing, Public Relation.
COURSE CONTENTS
- Modul 01
Strategic Issues & Digital Marketing Modelling
- Modul 02
Digital Marketing Tactics
- Modul 03
Social Media Marketing
- Modul 04
Tools Training
- Modul 05
Implementation & Case Studies
COURSE LEADER
Para Konsultan, pembicara tamu dan praktisi dengan pengalaman bertahun-tahun di bidangnya masing-masing. Fasilitator utama sebagian besar memiliki pendidikan pasca sarjana dan berpengalaman sebagai praktisi di perusahaan multinasional, nasional dan bisnis sendiri (sebagai owner).